Agen Camelo Bekasi Jawa Barat

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

bisnis baju muslim

Es Camelo Usaha Sampingan Yang Menguntungkan

Usaha Es Camelo Jawa Barat
Es Camelo Sebuah Usaha Sampingan Modal Kecil untung besar-Bicara soal usaha sampingan adalah suatu hal yang banyak dicari bagi setiap orang khususnya bagi kalangan masyarakat menengah kebawah. Di zaman yang serba mahal seperti sekarang ini bagi kita yang kalangan menengah kebawah itu suatu hal yang sangat menakutkan karena akan semakin sulitnya untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan rumah tangga, biaya sekolah anak dan biaya biaya yang lain. Untuk memulai melakuan sebuah usaha katakanlah usaha sampingan terkadang banyak kendala yang kita hadapi dalam mengambil keputusan, mungkin punya modal tapi bingung tidak tahu usaha apa yang akan dilakukan, punya gambaran sebuah usaha tapi tidak punya modal dan harus pakai modal besar, punya gambaran sebuah usaha dan punya modal tapi ragu dengan cara pemasarannya. hadehh serba salah nih..., ya terkadang ketika situasi sedang rumit kitapun akan kesulitan untuk menentukan sikap untuk mengambil sebuah keputusan, dan jika itu yang sedang anda alami itu sesuatu yang sudah lumrah karena sayapun pernah berfikir hal yang sama sulit untuk menentukan apa yang harus dilakukan. Oleh karena itu dengan membaca artikel ini semoga anda tidak bingung lagi menetukan pilihan usaha sampingan buat menambah penghasilan, karena usaha es camelo ini patut untuk dicoba atau bisa dijadikan pilihan dan harapan saya semoga ini bisa menjadi sebuah solusi bagi kita semua. Intinya mempunyai sebuah usaha sampingan adalah suatu solusi yang terbaik saat ini, apa lagi jika sedang mengalami kesulitan keuangan.

Es Camelo Usaha Sampingan Yang Menguntungkan

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang peluang usaha es camelo dimana sekarang ini sedang digemari oleh banyak kalangan dari anak anak, anak remaja hingga orang dewasa. Terutama di kalangan anak anak es camelo adalah salah satu jajanan yang paling diminati dikarenakan harganya yang murah, rasa nya enak dan banyak pilihan varian rasa. Untuk melakukan usaha ini bisa dimulai dengan mencoba paket pemula dahulu, untuk melihat rincian nya silakan lihat laman Harga Camelo yang hanya membutuhkan modal kecil tapi bisa mendapatkan keuntungan lebih dari 100%, cukup dengan modal awal Rp. 175.000,- saja tapi sudah bisa memulai usaha untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat. Untuk pemasaran nya cukup gampang bisa dilakukan dirumah di sekolah sekolah atau titip ke warung warung. Lalu apa saja yang harus disiapkan untuk memulai usaha es camelo ?,  berikut bahan dan perlengkapan yang wajib disiapkan :

  1. Bahan Camelo Powder
  2. Bahan mentah es camelo yang masih berbentuk powder dengan kemasan yang higenis unik dan menarik , yang sudah terdapat di dalam sachet yang menwarkan berbagai macam pilihan varian rasa buah yang sangat digemari oleh semua kalangan terutama kalangan anak anak.

  3. Tabung Water Injek

  4. Tabung water atau Tabung air adalah sebuah alat khusus untuk injek  / mengisi air kedalam kemasan sachet powder es camelo agar bisa dibekukan kedalam freezer atau kulkas. Tabung Water injek / air ada berbagai macam ukuran dari kapasitas 1 liter hingga 5 liter bahkan galon air mineral aqua bisa di modif untuk alat pengisian air ke dalam sachet camelo powder, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan saja.

  5. Glue Gun dan Lem Refil 

  6. Glue Gun adalah sebuah alat untuk pemanas lem refil / lem lilin agar mencair supaya bisa digunakan untuk menutup lobang bekas injek di sachet es camelo.

  7. Freezer / Kulkas untuk pembekuan

  8. freezer / kulkas media untuk proses pembekuan disesuaikan dengan kebutuhan, maksudnya jika untuk pemula cukup menggunkan kulkas saja kapasitasnya sudah bisa untuk mengcover kebutuhan, tapi jika pasarnya sudah banyak mungkin freezer perlu dipertimbangkan karena kapasitasnya lebih banyak. Camelo sachet yang sudah diisi dengan air harus segera dimasukan kedalam Freezer / Kulkas untuk proses pembekuan supaya bisa segera di pasarkan.

  9. Seterofoam / Termos

  10. Seterofoam / Termos untuk wadah penjualan es camelo yang sudah beku yang siap dipasarkan atau wadah untuk pendistribusian ke penitipan agar tidak cepat mencair

Jika semua perlengkapan dan bahan es camelo seperti diatas sudah ada maka untuk memulai menjalankan usaha tersebut sudah bisa anda lakukan.

Analisa Usaha Bisnis Es Camelo :

  • Harga Bahan Es Camelo per dus ================> Rp. 70.000, isi 240 sachet
  • Harga Jual Langsung ke Konsumen ( anak anak ) ===> Rp. 1.000,/ sachet
  • Harga Jual jika dititip ke warung atau kantin =======> Rp. 800, / sachet
  • Biaya Produksi ( Lem, Air, Listrik dan pengiriman ===> Rp. 100 / sachet

Asumsi Penjualan :

Dalam sehari anda bisa menjual sebanyak 250 sachet dengan cara di titip ke warung dan kantin sekolah katakanlah ada 10 warung atau kantin tempat penitipan penjualan ( tidak termasuk penjualan langsung / penjualan sendiri ). Rata rata penjualan es camelo di kantin atau di warung antara 25 - 50 sachet / hari, dan jika dihitung dari penjualan yang terendah yaitu 25 sachet per hari di setiap penitipan maka total penjualan per hari adalah 250 Sachet. Dalam satu bulan hari efektif masuk sekolah +- 26 hari maka total penjulan per bulan +- 250 Sachet X 26 Hari = 6.500 sachet.

Perhitungan keuntungan penjualan bisnis es camelo :

Harga Jual - ( Modal + Biaya Produksi dan pengiriman ) = Profit/keuntungan
Modal Bahan Camelo per sachet =====> 70.000 : 240 Sachet = +- Rp. 292/sachet
Biaya produksi dan pengiriman =====> +- Rp. 100,-/sachet
Total Modal dan biaya produksi / sachet adalah : Rp. 292 + Rp. 100 = Rp. 392,-/sachet
Profit / keuntungan per sachet : Rp. 800 - Rp. 392 = +- Rp. 408, / sachet.

Keuntungan bersih per bulan adalah :
250 sachet X 26 hari X Rp. 408,- = +- Rp. 2.652.000/bulan
Fantastis bukan..!!! hanya dengan 10 tempat penitipan saja sudah bisa menghasilkan uang jutaan rupiah apa lagi jika di jalankan dengan lebih serius dan lebih keras lagi tentunya hasilnya pun akan jauh lebih maksimal. Demikianlah pembahasan tentang Usaha Sampingan Bisnis Es Camelo yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Lalu bagaimana cara agar saya bisa mendapatkan bahan dan perlengkapan untuk pembuatan es camelo ?. Jika tertarik untuk bergabung dan meiliki bahan es camelo beserta perlengkapan untuk produksinya silakan hub kami anda bisa kunjungi laman KONTAK KAMI untuk cara pembelian silakan baca postingan saya sebelumnya AGEN ES CAMELO BEKASI JAWA BARAT

Labels: Usaha Es Camelo

Thanks for reading Es Camelo Usaha Sampingan Yang Menguntungkan. Please share...!

Entri yang Diunggulkan

AGEN ES CAMELO BEKASI JAWA BARAT

SELAMAT DATANG DI BLOG AGEN ES CAMELO BEKASI JAWA BARAT Kami adalah Agen Es Camelo yang ingin memberikan kesempatan kepada anda u...

Back To Top